Rabu, 25 April 2012

Muenchen akan bermain menyerang saat melawan Real Madrid( LEG 2)

            Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes memastikan tim yang diasuhnya akan bermain menyerang satt melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam semifinal Leg 2 Liga Champion. Ia yakin Muenchen bisa menanggapi taktik permainan Los Blancos.

             Klub Bayern Muenchen akan datang ke Bernabeu pada Rabu, 25 April 2012. Di Leg 1, Muenchen berhasil mengalahkan Madrid di gawang sendiri dengan total skor 2-1. Klik untuk melihat golnya.

               Menurut Heynckes, kedua tim yang akan berlaga memilki potensi untuk menyerang yang sangat besar. Jupp Heynckes akan merasa dirinya takkan asing lagi. Soalnya, dirinya pernah melatih Real Madrid den pernah memberi gelar Madrid menjadi juara Liga Champion di era 1980an.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Muenchen memang harus bermain menyerang. Datang ke Bernabeu dengan misi cuma mengamankan keunggulan 2-1 dari leg pertama jelas sangat beresiko dan bukan gaya anak-anak Bavaria. Menghadapi Madrid yang cuma butuh 1 gol tanpa balas untuk melenggang ke final, Muenchen justru harus bermain dengan karakter khas mereka dengan tentunya lebih fokus untuk membuat pertahanan yang solid di awal laga.

    Dengan materi pemain yang punya kecepatan dan daya jelajah tinggi, seperti; Robben, Ribery, dan Kroos, Muenchen punya modal kuat untuk membuat lini tengah pasukan Mourinho berpikir dan bekerja keras bermain mengurung lawan sepanjang laga. Tembok pertahanan mereka yang digalang Badstuber pun cukup disiplin dan konsisten. Sementara bagi Madrid, bermain dengan visi menekan tim tamu tanpa menjaga keseimbangan antar lini, artinya sama saja memberikan Gomez jalan untuk mencetak gol ke gawang Casillas.

    Laga ini diprediksi akan berjalan ketat dan menjadi pertarungan lini tengah. Khedira-Oezil akan bertarung lawan kolega mereka di tim Panser, Schweinsteiger-Kross. Jika Muenchen kembali memperlihatkan jiwa bertarung dan gaya mengontrol irama permainan seperti saat jumpa di Allianz Arena minggu lalu, tidak mustahil target awal mereka bermain di final di hadapan pendukung sendiri akan menjadi kenyataan.

    BalasHapus