Selasa, 24 April 2012

Toure: Mengalahkan MU merupakan harga mati

                Gelandang Pantai Gading ini, ingin memetik kemenangan saat melawan Manchester United pada akhir minggu ini, sebagai harga mati. Kedua klub asal Manchester ini saling memperebutkan juara Liga Premier.

           Wayne Rooney dan temannya unggul 3 poin atas klub yang dilatih oleh Roberto Mancini. Padahal, selisih kedua klub ini sebelumnya adalah 5 angka. Manchester United mendapat hasil seri(4-4). Beberapa saat kemudian, Manchester City menang saat melawan Wolverhampton(2-0). Yaya Toure berpendapat bahwa Manchester City bisa memenangkan laga melawan Manchester United dan beberapa pertandingan lainnya.

1 komentar:

  1. Hasil imbang 4-4 yang diraih Setan Merah saat menjamu Everton kemarin lusa itu secara tidak langsung memang memberikan tekanan tersendiri buat sang juara bertahan. Keunggulan 5 poin dari rival sekota menjadi terpangkas cuma lantaran kesalahan yang dilakukan dalam kurun waktu 10 menit.
    Mental mereka akan lebih diuji saat bertandang ke Etihad Stadium dalam Derby Manchester akhir pekan nanti. Hal ini sangat beralasan karena kalau City menang di laga krusial itu, maka tim besutan Mancini dipastikan merebut singgasana EPL karena mereka menang dalam selisih gol dengan United.
    Sebuah laga (super) penting yang layak disaksikan. Mental dan taktik tim menjadi faktor penentu siapa yang bakal menjadi pemenang sekaligus juara EPL musim ini.

    BalasHapus