Jumat, 25 Mei 2012

Van-Persie mengunjungi Juventus


   Top skorer Liga Inggris di musim 2011-2012 ini sudah mengunjungi klub Juventus yang terletak di Kota Turin, Italia bersama anaknya dan istrinya. Juventus juga sebenarnya untuk mendatangkan kapten Arsenal ini dan sudah menawarnya seharga 6 juta euro.





   Selain tertarik untuk mendatangkan Van Persie, Juventus juga sempat mengincar pemain Manchester City asal Bosnia, Edin Dzeko dan pemain Napoli asal Uruguay, Edinson Cavani. Dan rencananya, Juventus ingin membeli pemain lini depan semenjak ditinggal sang kapten, Allesandro Del Piero.





    Beberapa pendukung Arsenal pastinya tidak ingin ditinggal oleh pemain timnas Belanda ini, bahkan mantan pemain Arsenal, Patrick Viera berpendapat apabila Arsenal kehilangan Van-Persie itu merupakan suatu musibah besar dan sangat merugikan klub. Soalnya di awal musim 2011-2012, Arsenal sempat menempati posisi 17 klasemen Liga Inggris untuk sementara karena di bursa transfer Arsenal kehilangan 3 pemain utamanya.





      Ketiga pemain yang dimaksud adalah Samir Nasri dan Gael Clichy yang kini berseragam Manchester City dan Francesc Fabregas yang kini membela klub asal Spanyol, Barcelona.




           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar