Senin, 11 Juni 2012

Euro 2012: Spanyol VS Italia, 1:1


    Laga ini merupakan laga pertama bagi kedua negara yang bertanding di Euro 2012. Menurut beberapa sumber, pertandingan ini sangat ditunggu-tunggu, karena kedua tim pernah meraih juara di luar negaranya sendiri. Italia, pernah memenangi Piala Dunia tahun 2006, sedangkan Spanyol, pernah memenangi Euro tahun 2008 dan Piala Dunia tahun 2010 di Afrika Selatan lalu.



    Pertandingan ini diselenggarakan di PGE Arena Gdansk, Gdansk, Polandia. Pertandingan ini berakhir dengan skor sama kuat atau imbang yaitu 1:1. Gol dari Italia dicetak oleh pemain mereka yang bermain di Udinese, Antonio Di Natale, sedangkan, gol dari Spanyol diciptakan oleh pemain mereka yang merupakan mantan pemain Arsenal, Cesc Fabregas.




      Sampai babak pertama berakhir skor masih 0:0. Lalu, di menit 61, Di Natale langsung menjebol gawang Iker Casillas dengan memanfaatkan umpan terobosan dari Andrea Pirlo. Tidak berlangsung lama, Fabregas langsung mencetak gol untuk menyamakan kedudukan, yaitu 1:1. Klik untuk melihat cuplikan pertandingan ini
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar