Jumat, 01 Juni 2012

Wayne Rooney ditawari untuk bermain di PSG


   Jumlah yang sangat besar yang ditawarkan oleh klub kaya-raya asal Prancis, Paris Saint-Germain berjumlah 120 juta euro atau 1,7 triliun rupiah. Itu merupakan tawaran langka yang pastinya diinginkan oleh beberapa pesepakbola terkenal.



     Bila, Rooney menyepakati hal ini dengan PSG, Manchester United, untungnya masih mempunyai beberapa penyerang yang bisa saja diandalkan jasanya seperti Danny Welbeck, Javier Hernandez, walaupun mereka belum sehebat Wayne Rooney. Sedangkan pemain United asal Bulgaria, Dimitar Berbatov ada kemungkinan akan hengkang dari United.




 
     Jumlah uang ini melebihi jumlah uang yang dikeluarkan Real Madrid saat membeli Cristiano Ronaldo dari Manchester United, bintang asal Portugal ini dibeli dengan harga 80 juta euro atau 1 triliun rupiah di tahun 2009 lalu. Sebelum bermain untuk United, Ronaldo merupakan pemain dari klub Portugal, Sporting Lisbon.
   


     Di bursa musim panas Juni mendatang, Manchester United berencana untuk membeli beberapa bintang pesepakbola yang bermain di Eropa seperti, Robert Lewandowski, Shinji Kagawa dan Mats Hummels. Mereka bertiga ini merupakan pemain dari klub asal Jerman, Borrusia Dortmund.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar