Senin, 12 Maret 2012

Andre Villas-Boas dipecat!!!

     Andre Villas Boas(AVB) merupakan pelatih Chelsea yang berasal dari Portugal.Sebelum melatih Klub Chelsea, ia sempat merlatih sebuah klub asal Portugal, FC Porto.

      Sebelum dilatih Villas-Boas, Chelsea dilatih Carlo Ancelotti yang sekarang menjadi pelatih klub asal Prancis, Paris Saint-Germain.Andre Villas-Boas merupakan salah satu pelatih termuda di Benua Eropa.

      Ia berumur 34 tahun. Saat melatih FC Porto,AVB meraih empat trofi juara: Super Portugal, Liga Portugal, Europa League dan Piala Portugal. Bahkan dalam semusim itu, Porto tidak terkalahkan.Dengan hasil itulah, pemilik chelsea, Roman Abramovich tertarik untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

       AVB mulai menemukan perjuangan yang sulit karena memasuki bulan Desember 2011 dan Januari 2012 yang dikenal sebagai masa padat pertandingan Liga Premier. Selain itu, penyebab AVB dipecat karena Chelsea hanya mampu meraih satu kemenangan dalam tujuh partai terakhirnya di semua ajang.Bahkan,Chelsea untuk pertama kalinya sejak 1979 mengalami kekalahan dari West Bromwich Albion.

       Akhirnya,Chelsea pun terperosok di posisi kelima dan terancam dilompati oleh Newcastle United yang hanya berada setingkat di bawah. Akibatnya, AVB harus rela kehilangan pekerjaan.Untuk menggantikan sekarang Chelsea dilatih oleh Di Matteo.Berikut, wawancara terakhir, Andre Villas Boas. Dan, ini papan peringkat klasemen sementara Liga Inggris,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar