Selasa, 13 Maret 2012

Fabio Capello bantah untuk melatih klub Italia


  Capello mundur sebagai manajer Inggris bulan lalu( 8 Februari). "Pengunduran diri Fabio telah diterima dan ia akan meninggalkan jabatan manajer Inggris dengan segera," kata FA dalam sebuah pernyataan. Sejak, berhenti melatih timnas Inggris, dirinya diminati beberapa klub di Benua Eropa. Untuk menggantikan Capello, pihak Inggris ingin dilatih oleh pelatih proffesional, Harry Redknapp.

    Capello mengatakan dia tidak ingin melatih beberapa klub asal Italia, Inter Milan, AC Milan, Juventus. Laporan menyebutkan ia telah bertemu dengan Presiden Inter, Massimo Moratti. Tetapi, Capello membantah laporan tersebut. "Saya mendengar bahwa saya bertemu Moratti di London - itu adalah sebuah kebohongan," kata Capello dikutip Sky Sport24.


     Ketika Capello ditanya pemain andalan Milan, Zlatan Ibrahimovich. Capello mengatakan perbandingan pemain asal Swedia dengan mantan pemain Ajax Amsterdam yang sekarang menangani klub SC Heerenveen, Marco Van Basten."Ibra (Ibrahimovic) adalah pemain yang dapat membuat perbedaan dalam setiap saat Ketika Ibra memiliki tenaga dan kualitas yang sangat baik, maka dia tak terkendali", kata Capello.

      "Van Basten hidup untuk mencetak gol, sedangkan Ibra, ia terkadang kehilangan bola karena dia ingin menunjukkan sesuatu yang lebih"."Secara teknis, Van Basten dan Ibra adalah identik, tetapi Ibra mencoba untuk melakukan hal yang spektakuler".
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar