Selasa, 13 Maret 2012

Seragam Merah Real Madrid C.F

     Di awal musim, keputusan Adidas dan Real Madrid menggunakan warna merah sebagai kostum ketiga sembat ditolak fans Madrid. Beberapa menyebutkan, merah adalah warna kutukan bagi Cristiano Ronaldo. Gosip ini muncul karena ketika Ronaldo berseragam Manchester United dan timnas Portugal, hasil golnya tidak sebagus ketika berseragam putih ala Real Madrid.

     
       Namun, pihak Madrid tidak menghiraukan apa kata fansnya. Warna merah tetap diresmikan sebagai seragam ketiga  atau seragam tandang kedua bagi Real Madrid. Seragam ini untuk  pertama kalinya digunakan dalam pertandingan resmi ketika Madrid dijamu juara Liga Kroasia, Dinamo Zagreb di babak 32 besar Liga UEFA Champion musim ini. Bukannya tidak beruntung , Real Madrid sukses memetik tiga angka penuh. Gol tunggal yang diciptakan Angel Di Maria meredakan perlawanan Dinamo Zagreb.Berikut golnya, http://www.youtube.com/watch?v=LcJTKsrLvGM

       Percobaan ke-2 dilakukan ketika Los Blancos dijamu Valencia di Stadion Mestalla. Seragam merah membuahkan keuntungan. Pertandingan berakhir dengan skor 2-3. Berikut golnya, http://www.youtube.com/watch?v=uUjHTbq0AHw Fakta membuktikan, kutukan tersebut tidak ada. Bahkan, Cristiano Ronaldo yang dianggap akan mandul ketika berseragam merah, mampu membukukan satu gol di Mestalla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar